10 Restoran Unik di Jakarta, Tertarik Berkunjung?

Posted by

Restoran Unik di Jakarta

Restoran Unik di Jakarta
Restoran Unik Yang Ada di Jakarta

Informasi Doang - Restoran unik memang menjadi pilihan alternatif dalam berwisata. Karena di tempat-tempat yang unik anda dapat menyegarkan pikiran anda dengan melihat sesuatu yang jarang ditemukan di tempat lain.  Dari banyaknya restoran-restoran yang ada di Jakarta, hanya beberapa saja yang menawarkan konsep unik dan menarik untuk dikunjungi. Nah, disini kita akan bahas 10 restoran terunik di Jakarta versi Informasi Doang, cekidot!!!

1. Skye

Restoran Unik Skye
Skye

Skye terletak di Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta. Restoran unik ini berada di lantai 56 menara BCA dengan ketinggian 230 meter di atas tanah. Untuk harga makanan di restoran ini mulai dari 60 ribuan dan untuk harga minumannya mulai dari 40 ribuan. Wow tentu anda dapat melihat indah dan gemerlapnya ibukota Jakarta di malam hari dari restoran ini.

2. Awan Lounge

Restoran Unik Awan Lounge
Awan Lounge

Awan Lounge terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No 127. Restoran ini memiliki konsep yang sama dengan Skye yaitu restoran dengan model rooftop. Restoran Awan Lounge ini berada di rooftop Kesenda Hotel. Restoran ini selain memiliki sofa-sofa yang nyaman, juga dipenuhi dengan pohon dan tanaman. Jadi, hal ini tentu dapat membuat anda semakin menikmati suasana malam kota Jakarta yang gemerlap.

3. SLAM (Sky Lounge At Mercure)

Restoran Unik Sky Lounge At Mercure
Sky Lounge At Mercure

SLAM (Sky Lounge At Mercure) terletak di kawasan Simatupang. Restoran ini juga mengusung konsep yang hampir sama dengan 2 restoran diatas tetapi disini dibatasi dengan desain kaca yang apik dan juga dilengkapi dengan sofa nyaman, giant bathtub, dan Jacuzzi untuk anda.

4. Hospitalis

Restoran Unik Hospitalis
Hospitalis

Restoran Hospitalis terletak di jalan K.H Achmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari namanya saja tentu anda sudah dapat membayangkan konsep apa yang diusung oleh restoran unik yang satu ini. Semua menu di restoran ini disajikan dengan alat-alat rumah sakit dan para pelayannya pun berseragam layaknya suster dan dokter yang sedang bertugas.

5. Bong Kopitown

Restoran Unik Bong Kopitown
Bong Kopitown

Bong Kopitown terletak di Jl. Boulevard Blok PD 1 No. 5, Kelapa Gading. Restoran ini dinamai sesuai nama pemiliknya, yaitu Bong Chandra, seorang motivator muda di Indonesia (bagi anda yang belum tau siapa itu Bong Chandra, bisa baca detailnya di Wikipedia). Restoran ini berkonsep unik yaitu bertema penjara. Ketika anda pertama masuk ke restoran ini, anda akan disambut pelayan yang berseragam ala-ala narapidana, yaitu seragam garis-garis hitam putih. Jadi, bagi anda yang ingin merasakan rasanya masuk penjara silahkan langsung menuju ke restoran ini. Hehe

6. Marche

Restoran Unik Marche
Marche

Restoran Marche terletak di Jln. M.H. Thamrin 1, Jakarta. Restoran ini juga memiliki konsep unik yaitu mengangkat suasana pasar. Disini kalian bisa melihat makanan-makanan yang disajikan memiliki konsep fresh dan healthy.

7. Nanny's Pavillion

Restoran Unik Nanny's Pavillion
Nanny's Pavillion

Nanny's Pavillion ini terletak di Central Park Mall, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat. Restoran ini memiliki konsep yang terinspirasi dari suasana berkumpul bersama keluarga. Restoran Nanny's Pavillion ini memiliki desain interior yang dihiasi oleh daun-daun serta bangku taman berwarna putih. Menu andalan mereka adalah Pancake dan Waffle sebagai menu yg selalu direkomendasikan bagi para customer.

8. Sinou Kafe

Restoran Unik Sinou Kafe
Sinou Kafe

Sinou Kafe ini terletak di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Restoran ini mengangkat tema yang cukup unik yaitu suasana seperti gudang. Ketika memasuki restoran ini, anda akan disambut dengan beberapa benda-benda jaman dulu, seperti pemutar piringan hitam dengan terompet di bagian atas, telepon yang cara penggunaannya harus diputar, dan koper bekas yang tidak layak pakai.

9. The Lab Café

Restoran Unik The Lab
The Lab Cafe

The Lab Café terletak di Ruko Crown Golf, Blok D, No.29, Jalan Pantai Indah Kapuk. Dari namanya saja anda pasti sudah tau konsep unik dari restoran ini. Ketika anda memasuki restoran ini, seakan-akan anda sedang berada di ruang penelitian yang dihiasi dengan tabung-tabung reaksi. Pelayan disini menggunakan jas lab dan disini anda bisa bersantap sambil belajar karena meja makan di restoran ini dihiasi oleh tabel periodik kimia.

10. Telaga Sampireun

Restoran Unik Telaga Sampireun
Telaga Sampireun

Restoran Telaga Sampireun berlokasi di Bintaro Jaya, Jakarta Selatan. Restoran unik yang satu ini mengangkat tema pemandangan pedesaan yang masih alami. Disini anda akan menikmati kuliner di tengah danau dengan saung-saung yang berada di sekitar. Dan di restoran yang satu ini ketika malam hari akan terasa sangat romantis.

Nah, itulah tadi 10 Restoran Unik di Jakarta versi Informasi Doang dan memang hanya segitu saja yang saya tau. Hehe
Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengunjunginya? Dan restoran unik di Jakarta mana yang membuat anda tertarik?
*Sebaiknya baca juga restoran unik di dunia, untuk menambah wawasan anda karena restoran tersebut benar-benar unik dan anti mainstream. :)
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. Akhir kata, terima kasih atas waktunya dan selamat berwisata bagi anda semua! :D :)

Salam,


Blog, Updated at: 14:12

7 komentar:

  1. Menarik tempatnya.. Jadi pengin ke Jakarta nih,,, nyobain ke pasar subuh...

    ReplyDelete
  2. Sangat menarik. Pengen bisa segera nyobain tempatnya.
    Btw, Salam kenal buat admin. Blog dan artikel nya sangat bagus

    ReplyDelete
  3. Nice info, sangat bermanfaat. Trima kasih banyak

    ReplyDelete
  4. NICE INFO

    DIGITAL PRINT SOLUTIONS

    http://jayaprintmampang.wordpress.com/

    Digital Printing :
    printing Spanduk,
    X Banner,
    Y Banner,
    Roll Up Banner,
    sticker one way vision, Sticker Vinyl ukuran A3+ bahkan sampai lebar 3
    meter,
    event desk. dan lain-lain
    Offset Printing :
    Cetak Brosur,
    Cetak Kartu Nama,
    Stempel,
    dan Jasa pemasangan outdoor spt: neon box, billboard lain-lain

    ReplyDelete
  5. Keren !!

    http://www.3teria.com/

    ReplyDelete
  6. Ih seru banget tempat-tempatnya, udah lama suka pada ngajakin temen2, tp blm sempet2 aja, eh pas cari2 infonya ternyata keren banget ya tempat2nya.. hemm.. Thanks ya udah share, untuk info uptodate juga bisa diliat disini >> http://goo.gl/0RdbCF , bagus2 juga kok infonya :)

    ReplyDelete
  7. wah bong kopitown ane pernah makan tuh gan di supermallkarawaci haha
    enak kok makanannya
    bener2 kyk penjara asli haha :)

    ReplyDelete

Translate

About Me

My Photo

Kesuksesan tidak sepenuhnya tentang takdir, tetapi kesuksesan adalah tentang seberapa sering anda terjatuh kemudian mampu bangkit kembali

Google+ Followers

Popular Posts

Powered by Blogger.