HP Tercanggih di Tahun 2014, Tertarik?

Posted by

HP Tercanggih di Tahun 2014

Informasi Doang - Pada sepanjang tahun 2014 ini, banyak perusahaan-perusahaan yang berlomba-lomba untuk menghasilkan produk-produk terbaiknya dan sudah terdapat banyak sekali smartphone yang bermunculan dengan menawarkan keunggulan masing-masing untuk menjaring konsumen. Meskipun begitu, hanya ada beberapa smartphone saja yang berhasil mengalahkan para pesaingnya sehingga menjadi yang tercanggih dan terpopuler. Dan juga dengan spesifikasi yang canggih dan mumpuni, tentu membuat smartphone ini memiliki harga selangit. Penasaran HP apakah yang tercanggih di akhir tahun 2014 ini? Berikut adalah 7 HP tercanggih di tahun 2014 versi Informasi Doang :

7. HTC One M8

 
HTC One M8
HTC One M8

HTC One M8 hadir dengan mengusung tipe layar Super LCD3 seluas 5 inci full HD dengan dukungan chipset Snapdragon 800 dan dijalankan oleh OS Android KitKat antarmuka Sense 6.0. Hal ini tentu membuat layar sentuh HP ini semakin canggih, dan apalagi ditambah dengan adanya teknologi canggih di sektor kameranya yang sudah menggunakan kamera primer berteknologi Dual 4MP dan kamera sekunder beresolusi 5MP.

6. Oppo Find 7

 
Oppo Find 7
Oppo Find 7

Oppo Find 7 hadir dengan mengusung layar sebesar 5 inci dengan menggunakan resolusi 4k 2560 x 1440 (560 ppi). Fitur canggih dari HP ini adalah kekuatan kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 13MP. Wow sungguh mengagumkan bukan? Sangat cocok sekali bagi anda yang hobi fotografi ataupun selfie.

5. Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930
Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930 hadir dengan mengusung prosesor Quad Core dengan RAM yang cukup besar yaitu 3GB dan juga dengan koneksi data super cepat yaitu 4G LTE (untuk penjelasan lebih detail tentang koneksi 4G LTE, bisa anda baca disini dan disini). Dengan layar 5 inci full HD, HP canggih ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi sangat besar yaitu 20MP.

4. Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2 hadir dengan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.3GHz dengan RAM 3GB dan layar sebesar 5.2 inci full HD dengan dilengkapi teknologi canggih IP58 Certified, yang akan membuat smartphone ini tahan terhadap air dan juga debu. HP canggih ini memiliki kamera sekunder beresolusi 2.2MP dan juga kamera primer dengan resolusi yang sangat tinggi yaitu 21.7MP. Wow sangat mengagumkan bukan? Saya pikir, resolusi kamera setinggi itu tidak kalah dengan resolusi yang dimiliki kamera DSLR dan HP Sony Xperia Z2 adalah satu-satunya smartphone dengan resolusi kamera setinggi itu di tahun 2014 ini.

3. Apple iPhone 5s

iPhone 5s
iPhone 5s

Apple iPhone 5s hadir dengan mengusung kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.2MP. Memang dari segi kameranya HP ini masih kalah canggih dengan pesaing-pesaing lain, tetapi HP dengan layar sebesar 4 inci ini telah menggunakan prosesor 64 bit yang telah terbukti dalam hasil uji benchmark, perangkat ini mampu melibas banyak ponsel-ponsel tangguh lain dengan prosesornya yang gahar. HP ini juga memiliki fitur sidik jari.

2. Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 hadir dengan mengusung koneksi internet 4G LTE, RAM 2GB, dan layar sebesar 5.1 inci dengan menggunakan fitur IP67 Certified yang akan membuat smartphone ini tahan terhadap debu dan mampu berada di kedalaman air selama 30 menit dalam kondisi hidup. HP ini dilengkapi dengan dual kamera yang canggih dengan kamera primer beresolusi 16MP serta kamera sekunder beresolusi 2MP. Fitur canggih yang lain pada Samsung Galaxy S5 ini adalah adanya fitur sensor detak jantung serta pemindai sidik jari.

1. Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Smartphone ini berada di urutan pertama karena selain HP ini sangat canggih juga karena kepopulerannya, artis-artis dunia pun menggunakan HP yang satu ini. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus merupakan HP canggih yang sangat ditunggu-tunggu di tahun 2014 ini. Sejak dirilisnya smartphone ini pada bulan September 2014 lalu, hingga saat ini boomingnya pun masih dapat dirasakan, tidak hanya penduduk Indonesia tetapi penduduk dunia juga sangat excited dengan hadirnya smartphone ini. iPhone 6 hadir dengan layar sebesar 4,7 inci dengan RAM 1GB sedangkan iPhone 6 Plus memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan RAM 2GB. Untuk kameranya, baik iPhone 6 atau iPhone 6 Plus memiliki resolusi kamera yang sama yaitu 8MP untuk kamera belakang dan 2.1MP untuk kamera depan. Kedua smartphone ini juga menggunakan penyimpanan internal yang sangat besar yaitu hingga 128GB. Wah dengan memori internal sebesar itu tentu kita dapat menyimpan ratusan film, apalagi smartphone ini juga dapat ditambah memory card.

Nah, itulah tadi 7 HP Tercanggih di Tahun 2014 ini versi Informasi Doang. Bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli HP tercanggih tersebut?
Mohon maaf jika terdapat kata-kata yang salah atau kurang lengkap di artikel ini. Jika ada yang ingin menambahkan atau memberikan kritik/sarannya silahkan berkomentar ya. Semoga artikel HP Tercanggih 2014 ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi ketika anda ingin membeli HP. Akhir kata, terima kasih atas waktu dan kunjungannya kawan. :)

Salam,


Blog, Updated at: 16:04

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.